Sabtu, 31 Desember 2011

Kenapa Mesti GALAU????

Berawal dari kisah2 teman2 kampus…yang hampir semua pada dilanda keGALAUan..terinsipirasi untuk buat postingan diblog…hhe :D
Galau yupzzz… sebuah kata yang lg ngetrend sekarang bahkan lg populer2nya,kayak artis ajha…hahaahay ^_^
Entah dari mana kata GALAU itu berasal, cuman klo menurut saya sih GALAU itu mirip2 sama gundah + kebingungan kali yak….Entahlaaaahhhh……
Nah parahnya lagi…. Hampir setiap status yang berkata-kata indah, dibilang GALAU…OMG keGALAUan sudah menjamur bahkan dijejaring sosial.
Dari hasil investigasi saya selama beberapa hari ini (halaaahhh…. ^_^),  saya menemukan bahwa GALAU itu sodaraan sma DILEMA,hhe :D….. Hmmmm…kalau dari kisah teman saya sih, kegalauannya karena dia dilema akan cinta kepada kekasihnya dan rasa pada seseorang yang telah lama mengaguminya. Istilahnya sih Cinta Terpendam gituuu (sooo sweeeettt…)
Yahh…dapat cerita baru juga dari sini bahwa CINTA TAK SELAMANYA MEMILIKI. Eitsss,,,kembali ke topik awal, bahwa rasa galau itu bisa diatasi sebenarnya, kalau Qta berani untuk nentuin suatu pilihan..nggak mesti milih sih sebenarnya bahkan memilih untuk tidak milih pun adalah sebuah PILIHAN. So, kenapa MESTI GALAU????
Okey.. Finally,,,,saya nulis ini,bukan karena saya galau ato apalah yg sejenisnya, cuman kesenangan saya nulis, belajar dari kisah orang kemudian saya tuang lewat coretan dengan ngeposting diblog kayak gini. 
I’m not GALAUers, I have principle and choice in my live…asyyyiik sekali, sekali-sekali pake bahasa Inggris lebih asyiik toh,mantap toh!!!hhe ^_^ (mbaah suripp kalli...)

Trims,,,dah luangin waktu untuk ngebaca tulisan yg ngk terlalu penting ini
Makassar,31 Desember 2011
Nakhdiah Saisal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar